dua minggu lagi..

Standar

Bismillahirahmannirahim..

dua pekan kedepan, mungkin atmosfer lingkungan saya akan terus sama. panik, hectic, riweuh, stress dengan persiapan ujian yang memang tinggal dua pekan lagi..

unik, ada satu sensasi yang ga bisa digambarkan dengan kata-kata setiap kali merasakan kondisi ini, padahal udah berkali-kali melaluinya selama kuliah di FK..

beberapa amanah non-akademis yang harus diselesaikan di tengah sibuknya mempersiapkan ujian tahun ini membuat saya semakin labil..kadang jenuh, penat, lelah, ingin berhenti sejenak dan merasakan nikmatnya beristirahat..

Tapi sensasi yang melegakan dan menenangkan kembali saya rasakan ketika akhirnya saya meluangkan waktu sejenak untuk berdiri di tempat favorit saya di jatinangor.. puncak tanjakan cinta, tepat di tengah, dekat bundaran atas.. darisana saya bisa melihat hamparan bumi yang sedemikian luansya. setiap kali melihatnya, saya akan merasa kecil, dibandingkan dengan Allah yang memiliki tu semua,, dari sana saya benar2 merasa kuat untuk menjalani hari2 yang menurut saya berat.. saya yakin ada Allah yang maha kuat yang tidak akan meninggalkan kita dengan beban yang Ia berikan. Allah memberikan beban pada pundak yang tepat.. Allah tau kalo saya dan qta semua bisa melalui ini semua..

akhirnya semangat itu kembali datang..

semangat untuk ga buang2 waktu dengan mengeluh..

semangat untuk melakukan yang terbaik untuk ujian kali ini..

juga semangat untuk menyelesaikan amanah2 saya yang lain..

Semangat qq!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s