Blog ini.. (untuk apa?)

Standar

bismillah,,

setiap kali membuka blog, mencoba menulis,, saya selalu berpikir berkali-kali,, mengedit berkali-kali,, sampai akhirnya tulisan yang diposting kadang ga sesuai dengan bahasa saya aslinya..  kadang saya juga bingung,, apa yang harus saya tulis, harus saya bagi disini..

awal membuat blog, termotivasi dari banyak orang hebat yang bisa menulis,, bahasanya bagus.. banyak tulisan yag menginspirasi,, meskipun ketika ketemu orangnya,, saya juga suka ga nyangka orang itu bisa sedemikian bijak pas nulis di blognya.. akhirnya saya memaksakan diri untuk berani menulis..

kata temen saya,, blog itu bisa maksa kamu untuk menulis, juga memperbaiki tulisanmu.. sayang banget, kalo tulisanmu yang sedemikian banyak tersimpan di laptop tanpa ada yang memanfaatkannya.. benar memang,, apa yang saya tulis mungkin bisa lebih bermanfaat ketika di-share ke orang lain lewat blog ini.. tapi ternyata keberanian saya tidak cukup besar untuk mengeluarkan apa yang saya fikirkan lewat tulisan,, yang sifatnya lebih abadi ketimbang perkataan semata..

unik, akhirnya blog ini ada.. meski masih sangat berantakan..  tapi tak apa..

saya masih belajar, belajar berani menyampaikan apa yang saya fikirkan, meski kadang saya merasa apa yang saya tulis disini sangat ‘kerdil”,, dibandingkan dengan hal2 keren yang saya dapat saat membaca blog orang.. mungkin apa yang saya tulis kurang bermanfaat, ga bisa ditangkap maksudnya oleh orang lain,, tapi maklumi saja..

buat semua orang hebat yang tulisannya menginspirasi.. jazakumullah khairan katsira..

Tinggalkan Balasan

