siapa saya?

Standar

Setelah memposting beberapa tulisan tentang dunia kesehatan,, kepikiran buat ng-share siapa saya.. maksudnya apa nih? ya, biar ga salah persepsi aja,, timbul kekhawatiran juga, dengan isi blog yang ngbahas tentang dunia kesehatan, dengan judul besar blog saya “dokter zarra”.. jangan2 ada yang mikir penulisnya adalah seorang dokter..

Sayang sekali saudara2,, saya masih mahasiswa.. mahasiswa kedokteran unpad, semester 7. InsyAllah tahun depan sudah mulai jadi dokter muda alias co-ass. kenapa buat blog dengan nama “dokter zarra”? banyak yang mungkin berpikir saya adalah seorang dokter bernama zarra, atau minimal nama pena-nya “zarra”.. tidak2, saya belum menjadi dokter, dan nama saya bukan zarra. zarra adalah singkatan dari nama saya dan empat saudara saya. nama ini sering saya gunakan sebagai identitas, karena cita-cita saya menjadi seorang dokter adalah untuk mereka, ingin menjadi dokter bagi keluarga saya sendiri, di luar kewajiban saya menjadi dokter bagi masyarakat.

saya memang belum punya ilmu yang banyak untuk menangani pasien secara langsung, tapi, dengan sedikit ilmu yang saya miliki, saya ingin berbagi buat semua yang mungkin membaca tulisan saya. kalo dibandingkan dengan tulisan para ahli, mungkin ini tidak ada apa2nya, bahkan mungkin validitasnya tidak terjamin. tapi tak apa, daripada tulisan saya menumpuk tanpa manfaat di laptop (mengingat setiap pekan saya harus membuat tulisan seperti ini, minimal satu judul), saya pikir akan lebih baik ketika diposting disini. jika ada yang keliru, saya sangat senang bila para pembaca sekalian mau mengkoreksinya langsung.

terima kasih buat semua yang bisa mendapatkan manfaat dari tulisan saya..

smangat..^^

Tinggalkan Balasan

