Mengasah kreatifitas : jus wortel bunda

Standar

Beberapa hari ini fath minta dibuatkan jus, sedangkan di warung tidak tersedia buah-buahan yang bisa dijus. Karena terus memintanya bersabar, akhirnya saya memberi penawaran, mau jus wortel atau tidak. Saya sendiri ragu untuk membuatnya. Memori rasa jus wortel yang pekat berserat dan rasanya yang hambar selalu menghantui. Dulu mama pernah beberapa kali membuat jus wortel jika kita mulai mengeluh matanya tidak nyaman atau kebanyakan nonton.

Karena fath mau, oke saya cari resep jus wortel yang simpel dan bahannya tersedia di rumah. alhamdulillah ada jus wortel yang ditambahkan jeruk nipis, sepertinya segar. Bunda pun buat, dengan satu buah wortel yang cukup besar dengan segelas air dan beberapa potong es batu.

Setelah semua bahan diblender sampai menyatu, jus harus disaring sebelum dinikmati. Saya siapkan segelas kecil jus wortel hasil saringan, saya cicip sebelum memberikan pada fath. MasyaAllah, manis dan segar. Baru sekarang merasakan jus wortel yang enak. Ternyata butuh keberanian dan kreatifitas dalam membuat sesuatu, tidak banyak khawatir dengan hal yang belum tentu.

#tantangan10hari

#level9

#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s