Cerdas Menggunakan Teknologi part 3

Standar

Hari ini review aplikasi yang sangat membantu ibu-ibu mencari inspirasi masak setiap harinya, cookpad. Saya menginstall aplikasi ini saat cuti melahirkan 5 bulan yang lalu. Sebelumnya suka googling resep saat punya bahan masakan yang baru, tapi selalu muncul cookpad di list teratas. Awalnya ragu mau mendownload, tapi karena sekarang hpnya sudah lebih besar kapasitasnya, oke saya install saja, semoga memudahkan

Ternyata betul, praktis sekali menggunakan aplikasinya ketimbang mencari resep via google. Bisa kita bookmark dan dilihat dengan mudah saat membutuhkan. Aplikasi ini meningkatkan mood saya dalam memasak dan memotivasi saya untuk mencoba hal baru.

Suami dan anak tentu saja senang karena variasi makanan bertambah dan lebih terjamin rasanya ketimbang saya nebak-nebak bumbu dan bahan sembarangan. Yang paling saya suka, kita bisa memilih resep yang benar-benar sesuai dengan bahan yang tersedia di rumah. Karena dulu saya sering menghabiskan waktu untuk nyari resep, dan kesal sendiri karena ada saja bahan yang tidak tersedia di rumah.

Semoga review kali ini bermanfaat buat ibu-ibu yang suka bingung mau masak apa hari ini atau bahan ini enaknya diapain ya. Yuk belajar memasak dengan cookpad..

#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Tinggalkan komentar