Cerdas Menggunakan Teknologi part 7

Standar

Hari ini saya review tentang aplikasi telegram ya, media komunikasi yang saat ini lebih banyak saya manfaatkan untuk menimba ilmu, ketimbang untuk berkomunikasi. Saat ini ada dua akun yang saya ikuti di telegram, familia kreativa untuk inspirasi bahan ajar saya dalam mendampingi fath belajar, serta imani primary care untuk mengupgrade keilmuan saya dalam manajemen pelayanan kesehatan. Pernah juga mengikuti kulgramnya teh kiki barkiah.

Kelebihan telegram dibandingkan aplikasi komunikasi lainnya adalah batas terakhir membaca yang membuat kita tidak sibuk memanjat obrolan seperti di whatsapp. Jadi tidak pernah ketinggalan berita, dan bisa membaca di saat kita luang.

#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Tinggalkan komentar